5 Alasan Konten SEO Masih Menjadi Raja

5 Alasan Konten SEO Masih Menjadi Raja – Mungkin sulit dipercaya, tetapi menurut Statistik Langsung Internet, Google menerima sekitar  67.000 kueri penelusuran per detik  Ya, benar, lebih dari 4 juta kueri per menit, dan hampir 5,8 miliar penelusuran sehari. Pencarian ini seunik individu yang mengetiknya, jadi bagaimana sebuah bisnis dapat memprediksi apa yang akan menarik konsumen, terutama konsumen yang ditargetkan, ke produk atau layanan mereka?

5 Alasan Konten SEO

Tentu,  penelitian kata kunci, tren pasar, dan analisis persaingan  sangat membantu dalam menentukan cara memposisikan diri Anda di depan pembeli potensial ini, tetapi ada satu hal yang dapat dilakukan perusahaan untuk memastikan itu mencapai sasaran, dan ini bukan konsep baru .

Di dunia di mana algoritme dan laba-laba Google semakin pintar dari hari ke hari, membuat konten berkualitas tinggi, menarik, informatif, dan berharga adalah rajanya. Dengan kemampuan untuk menjangkau jutaan orang melalui satu klik, pengaruh konten pada garis bawah organisasi lebih besar dari sebelumnya, itulah sebabnya pada tahun 2018 konten berada di garis depan setiap strategi pemasaran digital yang sukses.

5 Manfaat Penulisan Konten SEO — Mengapa Konten adalah Raja

Menetapkan fokus pada sinyal peringkat individu tertentu yang dipertimbangkan oleh algoritme mesin telusur dapat memberikan nilai bagi kampanye pengoptimalan mesin telusur perusahaan mana pun. Namun, perusahaan akan jauh lebih baik dilayani jika mereka berfokus pada mengoptimalkan situs mereka untuk fokus pada pengalaman pengguna dan maksud pengguna melalui pengembangan dan pembuatan konten.

1. Google sangat membutuhkan konten. Google ingin setiap situs web menjadi senyata mungkin, memberikan penggunanya konten terbaru, paling menarik, berkualitas tinggi, berharga, dan informatif yang tersedia. Mengapa? Karena itu menghasilkan uang bagi mereka.

Sebagian besar nilai Google berasal dari kemampuannya untuk mendikte apa yang akan dikonsumsi pengguna. Google hanya dapat melakukannya dengan berhasil menghubungkan pencari dengan konten yang mereka anggap menarik dan relevan dengan permintaan mereka.

2. Konsumen mendambakan konten. Konten berkualitas tinggi tidak akan pernah ketinggalan zaman karena diminati oleh konsumen. Jika sebuah situs atau merek dapat memicu ketegangan emosional atau intelektual dengan audiens mereka, konten tersebut menjadi umpan yang digunakan untuk menarik kembali konversi setelah konversi.

Konten berkualitas tinggi memungkinkan situs menonjol dalam kerumunan yang sama. Di sisi lain, jika konten tidak beresonansi atau menciptakan respons intelektual atau emosional dalam audiensnya, mereka tidak akan mengikuti situs tersebut ke tempat yang diinginkan, kehilangan kesempatan untuk melakukan konversi.

Konten padat, dalam bentuk apa pun, mendorong pengunjung situs untuk terlibat dengan merek dan situs web. Jika pengguna benar-benar menyukai konten tersebut, mereka akan meluangkan waktu untuk mengkonsumsinya, dan bahkan mungkin membagikannya, menyukainya (jika di platform sosial) atau merekomendasikannya kepada orang lain.

Belum lagi, ketika konsumen terlibat dengan 5 Alasan Konten SEO, Google memperhatikan. Pengunjung yang terlibat menghabiskan lebih banyak waktu di situs web dan lebih cenderung mengunjungi area lain dari situs itu. Hal ini menyebabkan penurunan rasio pentalan, peningkatan sesi halaman rata-rata, dan skor halaman per sesi yang sangat meningkat yang bertanggung jawab atas sebagian dari bahan bakar yang mendorong peringkat organik.

3. Situs lain mendambakan konten.  Informasi ini bukan rahasia, itulah sebabnya situs lain menginginkan sebagian dari konten berkualitas tinggi milik orang lain. Situs otoritas ini memahami pentingnya SEO dan mengetahui lalu lintas yang dihasilkan melalui tautan populer.

Mereka juga ingin melibatkan pengunjung mereka, jadi itu adalah perkembangan alami bagi mereka untuk menautkan ke konten yang bagus jika itu melayani tujuan untuk situs mereka. Inilah yang dirujuk oleh pakar SEO sebagai mendapatkan tautan balik, dan tujuan utama situs web adalah mendapatkannya dari situs resmi.

Dalam hal mencari informasi secara online, kebanyakan orang mengunjungi situs dan halaman yang berisi konten atau data yang mendukung ide mereka dan mendukung narasi mereka. Konten harus mendukung upaya ini, yang membutuhkan informasi yang diteliti secara menyeluruh, berharga, dan berkualitas tinggi.

4. Konten membentuk kepemimpinan industri.  Pengguna menghubungkan peringkat mesin pencari yang tinggi dan informasi yang informatif, berharga, dan disajikan dengan baik dengan kepemimpinan industri. Jika situs web dapat menjawab pertanyaan seseorang, itu telah memberi mereka nilai instan, dan jalur yang mengarahkan mereka menuju konversi melalui situs itu.

Konten yang bagus memiliki manfaat kumulatif — semakin banyak Anda berinvestasi pada konten berkualitas tinggi, semakin besar jumlah penonton Anda, dan semakin besar jumlah penonton Anda, semakin besar dampak konten Anda. Dan semakin banyak konten yang relevan bagi audiens, semakin besar jejak industri situs tersebut.

5. Konten menghasilkan konversi dan mendorong pendapatan Konten berkualitas menciptakan buzz dan kesadaran merek di pasar tertentu. Ini memaparkan lebih banyak konsumen ke layanan atau produk tertentu dan memberikan nilai sebelum konversi selesai. Konten yang baik bertindak sebagai promosi penjualan untuk apa pun yang “dijual” oleh situs web, namun tampil sebagai keterlibatan otentik, mengubah pola pikir konsumen dari pembeli ke mitra.

Konten yang berharga juga menambah nilai pada produk atau layanan yang dijual karena dapat memecahkan masalah atau mengajarkan pengguna sesuatu yang tidak mereka ketahui. Mendidik konsumen tentang mengapa suatu produk lebih unggul adalah setengah dari perjuangan; melakukannya tanpa pengetahuan eksplisit mereka adalah sama-sama menguntungkan.

Faktor Penting untuk Penulisan SEO

Mari kita gali lebih dalam dan diskusikan faktor apa saja yang perlu dipertimbangkan saat membuat konten berkualitas tinggi dengan mempertimbangkan 5 Alasan Konten SEO.

  • Penelitian kata kunci (maksud pencari). Langkah paling penting untuk menghasilkan konten berkualitas adalah memahami apa yang dianggap pengguna Anda sebagai “berkualitas tinggi, informatif, dan menarik”.

Melakukan penelitian kata kunci akan membantu Anda mengidentifikasi apa yang dicari pengguna Anda dan istilah pencarian apa yang mereka gunakan untuk menemukannya. Anda kemudian dapat memfokuskan konten Anda pada sekumpulan kata kunci bertarget yang Anda inginkan untuk diberi peringkat. Penelitian kata kunci harus dilakukan secara teratur dalam proses pembuatan konten.

Jangan terjebak dalam membuat konten yang diisi dengan kata kunci tersebut. Nyatanya, lakukan yang sebaliknya dan buat konten yang menjawab “maksud” kata kunci dan frasa yang dicari tersebut. Ini membantu situs membuat konten asli, dengan mempertimbangkan minat pengguna.

  • Jawab pertanyaan pengguna menggunakan kata kunci yang teridentifikasi. Mesin pencari telah menjadi sangat canggih. Karena algoritme terus berkembang, begitu pula kemampuannya untuk memberikan informasi yang paling berguna dan relevan untuk setiap kueri penelusuran tertentu. Saat Anda membuat konten yang ramah-SEO, fokuslah pada penggunaan istilah pencarian yang diidentifikasi selama fase penelitian proses untuk membantu menjawab pertanyaan pengguna Anda atau membantu mereka memecahkan masalah.
  • Optimalkan tag, metadata, dan lainnya.  Dua area terpenting di mana Anda harus memasukkan kata kunci utama Anda adalah di tag judul dan di konten itu sendiri. Namun, ini memberikan dorongan tambahan untuk upaya SEO Anda jika Anda memasukkannya ke dalam tag heading (H1 dan H2), deskripsi meta, dan bahkan dalam atribut image-alt jika memungkinkan. Informasi ini akan membantu memandu crawler mesin pencari serta pengunjung potensial dari halaman SERP.
  • Kata terkait . Seperti yang kami sebutkan di atas, mesin telusur menjadi semakin pintar — mereka menghubungkan frasa dan konsep yang terkait dengan tema umum sebuah konten untuk mendorong peringkat. Misalnya, jika artikel tersebut tentang tim Bisbol Liga Utama tetapi tidak menyebutkan satu tim pun, Google dan mesin telusur lainnya cukup pintar untuk menaikkan bendera merah guna mengalihkan pengguna dari kemungkinan artikel “penjejalan kata kunci”.

Konten harus fokus dan terstruktur dengan cara yang lugas. Ini membantu pengguna untuk menemukan informasi yang mereka butuhkan dan mesin pencari untuk mengindeks dan memberi peringkat konten Anda dengan benar.

Kesimpulan

Semua ide yang dibahas di atas berkisar pada tema 5 Alasan Konten SEO . Konten adalah raja karena dapat menciptakan hubungan yang bermakna dengan konsumen. Dari kewajiban keluarga hingga persyaratan kerja dan banyak lagi, masyarakat modern semakin menuntut waktu kita, jadi ketika harus menarik perhatian pengguna Anda, waktu adalah yang terpenting.

Di Pakar SEO, tujuan kami adalah membantu Anda fokus dalam mengembangkan bisnis online Anda. Kami menawarkan solusi SEO yang terjangkau untuk membantu bisnis dari semua ukuran meningkatkan lalu lintas, meningkatkan peringkat, dan meningkatkan pengalaman pengguna untuk meningkatkan konversi dan keuntungan Anda. Minta proposal hari ini untuk melihat bagaimana SEO dapat menjadi ROI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!