5 Tips Menulis Konten SEO yang Kuat

5 Tips Menulis Konten SEO yang Kuat – Anda dan tim Anda baru saja menutup bulan pendapatan terbaik dalam sejarah perusahaan Anda. Anda memasak dengan gas! Blog demi blog, Anda mendapatkan tautan balik, buletin bulanan Anda mendapatkan pelanggan lebih cepat daripada yang dapat Anda hitung, dan profil media sosial Anda penuh dengan infografik dan kiriman video terbaru. Semua ini meningkatkan lalu lintas ke situs Anda, menghasilkan lebih banyak prospek, meningkatkan rasio konversi, dan menambah rekening bank semua orang! Luar biasa kan? Tapi dari mana Anda memulai?

5 Tips Menulis Konten

Dalam lanskap SEO saat ini, jawabannya pasti, konten. Jika Anda belum melihat artikel terbaru kami tentang mengapa Konten SEO Masih Raja , lanjutkan dan lompat ke sana sekarang. Kami akan menunggu.

Setelah Anda memahami MENGAPA membuat konten berkualitas tinggi, informatif, dan berharga adalah dasar untuk setiap strategi SEO yang sukses, sekarang saatnya mempelajari BAGAIMANA membuat konten yang ramah SEO. Hari ini kita akan fokus pada 5 tips untuk menulis konten SEO yang akan;

  • Memberi Anda peta jalan yang dapat digunakan kembali tentang cara membuat konten yang ramah SEO.
  • Membantu Anda membuat konten berkualitas tinggi, berulang kali.
  • Publikasikan konten dengan cara yang dapat ditemukan oleh mesin pencari dan pengguna informasi.
  • Lebih baik menggambarkan dengan tepat apa itu penulisan konten SEO.

Catatan: Jika Anda tertarik untuk mengeksplorasi ide-ide ini secara lebih komprehensif, ada sumber daya hebat yang tersedia seperti Moz.com dan pembahasan mendalam tentang konten dan SEO .

Lakukan Riset Kata Kunci Komprehensif

Langkah pertama dalam proses pembuatan konten adalah melakukan penelitian kata kunci yang komprehensif. Mencoba membuat konten tanpa data diringkas dengan sempurna oleh kutipan dari Konfusius. “Hal tersulit dari semuanya adalah menemukan kucing hitam di ruangan gelap, terutama jika tidak ada kucing.”

Riset kata kunci menyalakan lampu di ruangan gelap dan memastikan ada kucing yang ditangkap! Ini memungkinkan copywriter SEO untuk:

  • Identifikasi topik dan kombinasi kata kunci yang dicari pengguna.
  • Identifikasi topik apa yang menarik pengguna.
  • Identifikasi apa yang menurut pengguna dan situs berguna atau informatif dan ditautkan.
  • Identifikasi apa yang mendorong konversi untuk pengguna dan penelusuran ini.
  • Buat konten terfokus yang berharga, informatif, dan menjawab pertanyaan pengguna.

Pada 2018 konten dan SEO melangkah lebih jauh dari kata-kata persis yang diketik ke dalam kotak pencarian. Di tahun-tahun sebelumnya, teknologi dapat dibodohi oleh trik seperti memasukkan kata kunci inti berulang kali dalam konten, yang disebut isian kata kunci, yang bertujuan untuk membodohi mesin telusur agar meyakini bahwa situs atau halaman adalah otoritas pada topik tertentu.

Namun saat ini, algoritme telah maju ke tempat di mana mereka akan menangkap trik ini dan menghukum situs untuk itu. Google terobsesi dengan maksud penggunanya dan ingin menghubungkan pengguna tersebut dengan halaman yang paling menjawab maksud mereka. Itulah mengapa penulisan SEO perlu fokus pada menghasilkan konten berkualitas tinggi, informatif, dan menarik yang mengisi celah pengetahuan pengguna Google.

Misalnya, seseorang mencari Personal Injury Lawyer. Apa yang diinginkan orang itu?

  • Informasi umum tentang pengacara PI?
  • Nama pengacara PI yang bisa mereka hubungi?
  • Siapa Pengacara PI terbaik?
  • Bagaimana cara mempertahankan pengacara PI?
  • Berapa biaya pengacara PI?
  • Mungkin mereka menginginkan semua itu atau tidak sama sekali!

Rencana penulisan konten SEO yang sukses akan mempertimbangkan maksud ini dan lainnya, kemudian menggabungkan informasi itu dengan data yang ditemukan selama penelitian kata kunci, menghasilkan konten yang paling menjawab pertanyaan. Data adalah komoditas, tidak lebih, tidak kurang. Cara kami menggunakan data tersebut untuk membentuk copywriting SEO kami yang memungkinkan kami memanfaatkan kekuatan informasi yang kami miliki.

Stephen R. Covey dengan fasih mencatat dalam bukunya The 7 Habits of Highly Effective People, “kita harus melihat pada lensa yang kita gunakan untuk melihat dunia, serta dunia yang kita lihat, dan lensa itu sendiri membentuk cara kita menafsirkan dunia. ”

Riset kata kunci memberi kita kemampuan untuk melihat melampaui lensa kita sendiri dan melalui lensa jutaan orang lain, untuk mengidentifikasi persimpangan yang sempurna antara volume dan tujuan lalu lintas. Bukan awal yang buruk.

Buat Tag Judul & Judul Anda Terlebih Dahulu

Sekarang setelah kita memiliki garis besar topik dan pertanyaan yang ingin kita bahas oleh konten kita, selanjutnya saatnya mengerjakan umpan, atau tag Judul dan Judul artikel Anda.

Menurut MOZ , “Tag judul adalah faktor utama dalam membantu mesin telusur memahami tentang halaman Anda, dan itu adalah kesan pertama yang dimiliki banyak orang tentang halaman Anda. Tag judul digunakan di tiga tempat utama: (1) halaman hasil mesin telusur (SERP), (2) browser web, dan (3) jaringan sosial. ”

Judul dan tag judul artikel Anda adalah umpan untuk menghasilkan klik dan tautan balik. Anggap saja sebagai pengemasan konten Anda, yang memberi pengguna, mesin telusur, dan situs lain sekilas pertama tentang apa yang Anda tawarkan.

Berikut beberapa kunci yang perlu diingat saat membuat judul Anda:

  • Ringkas – Jaga panjang judul Anda dalam pedoman mesin pencari. Kami menyarankan maks 65-70 karakter. Selain itu, Anda berisiko judul Anda terpotong di halaman SERP. Coba juga untuk menghindari huruf besar semua, karena ukuran sebenarnya yang diperbolehkan untuk panjang judul pada halaman SERP didasarkan pada penampung piksel, bukan karakter.
  • Fokus – Pastikan untuk menyoroti fokus dan maksud konten Anda di depan. Tunjukkan pada Google dan pencari bahwa Anda berencana untuk langsung menjawab maksud mereka. Selain itu, penelitian menunjukkan dua kata pertama dari sebuah judul adalah yang paling penting.
  • Jangan Kata Kunci – Ingat, judul Anda adalah yang memikat konsumen dari halaman SERP & media sosial. Judul boneka kata kunci buruk bagi pengguna dan dapat menyebabkan hukuman Google.
  • Jadilah Unik – Ini tidak hanya membujuk pengguna untuk mengeklik informasi Anda, ini juga menggambarkan kepada Google bahwa Anda memiliki informasi unik untuk ditawarkan. Seberapa besar kemungkinan Anda mengklik halaman berjudul “HOME”?

Menulis Secara Organik, Tanpa Kata Kunci atau Frasa

Ini mungkin tampak sedikit kontraproduktif pada awalnya, tetapi ini sangat sejalan dengan keseluruhan tema penulisan konten SEO pada tahun 2018. Buat konten untuk orang-orang bukan robot mesin pencari!

Langkah awal penelitian kata kunci yang komprehensif dirancang untuk memfokuskan konten di 5 Tips Menulis Konten sekitar informasi bermanfaat, yang dicari orang. Langkah ini dirancang untuk menjadi kreatif dan menghasilkan konten yang disukai dan ingin ditautkan oleh orang-orang. Orang tidak ingin membaca artikel yang ditulis untuk mesin pencari. Mesin pencari juga tidak menginginkannya lagi!

Dengan kata lain, gunakan kata kunci dan penelitian kata kunci untuk memastikan Anda menulis konten yang menarik bagi orang-orang. Kemudian hasilkan konten itu secara alami. Keterbacaan berdampak langsung pada tingkat keterlibatan yang Anda buat dengan pengguna, yang juga merupakan bagian besar dari faktor peringkat Google pada tahun 2018.

Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan saat menulis:

  • Soroti bagian paling menarik dari konten Anda.
  • Format untuk pembaca skim & untuk cuplikan unggulan Google.
  • Pisahkan Paragraf Panjang.
  • Pastikan untuk memeriksa kesalahan ejaan dan tata bahasa.
  • Tautkan ke situs eksternal, tautkan secara internal ke halaman lain di situs Anda, dan gunakan data yang didukung.
  • Jika memungkinkan, tambahkan penelitian Anda sendiri atau data unik untuk menghadirkan penawaran yang benar-benar baru ke web.
  • Orang-orang menyukai konten segar, jadi mesin pencari juga menyukainya. Seiring kemajuan algoritme, kemampuan kami untuk melibatkan pengguna juga harus ditingkatkan.

Dukungan dengan Gambar

Ruang digital telah berubah secara eksponensial selama dekade terakhir, memungkinkan pengguna untuk terlibat dengan konten dinamis, dan dengan perluasan platform sosial seperti Twitter, Snapchat, dan Instagram pengguna terbiasa dengan gambar dinamis atau infograf yang mendukung konten bentuk panjang.

Untuk menjadi yang paling efektif, pastikan bahwa, sebelum menerbitkan artikel apa pun, Anda mendukung konten dengan visual terkait. Selain itu, pastikan untuk menggunakan gambar yang dioptimalkan SEO untuk menghindari masalah kecepatan halaman.

Ingat Anda dapat mengganti nama gambar agar sesuai dengan kata kunci dan konten Anda. Memposting konten berharga dengan gambar terkait membantu menyoroti maksud postingan Anda dengan cepat bagi pengguna. Visual ini meningkatkan keterlibatan pengguna dan mendukung rasio pentalan yang lebih rendah, sekaligus meningkatkan jumlah laman per kunjungan. Semua faktor dalam peringkat Anda.

Kata kunci & LSI vs TF-IDF

Jangan kabur dulu! Meskipun ini sedikit teknis, kami tidak akan menempuh jalur itu. Jika Anda mau, berikut adalah situs yang bagus untuk menyusuri lubang kelinci.

Untuk tujuan kami saat SEO copywriting, inilah yang perlu Anda ketahui. Jangan menggunakan kata kunci. Titik.

Tingkatkan bagian akhir konten Anda dengan kata kunci dan frasa terfokus yang secara alami cocok. Jadi, 5 Tips Menulis Konten masukkan kata kunci yang masuk akal untuk keseluruhan aliran konten Anda. Saran terbaik yang dapat kami berikan kepada Anda adalah selalu memilih untuk menjaga integritas konten Anda daripada menambahkan kata kunci.

Alih-alih, pastikan untuk memfokuskan konten Anda pada apa yang Anda beri tahukan kepada pengguna Anda dan tentang laman Google. Misalnya, jika laman Anda tentang Real Estat di 5 wilayah di New York, bagian tersebut sebaiknya juga memiliki kata-kata yang menguatkan seperti Manhattan, Queens, dan Brooklyn.

Algoritme Google sekarang menghubungkan istilah-istilah yang berkaitan dengan pokok bahasan konten Anda. Jika Anda tidak pernah menyebutkan kata-kata yang menguatkan itu, algoritme menjadi skeptis dan berpotensi menurunkan peringkat konten Anda saat pengguna mencari jawaban atas kueri tersebut.

Google Lebih Cerdas Dari Kami, Terimalah

Penulisan SEO itu “sederhana”. Semuanya kembali pada pembuatan konten untuk pengguna, bukan untuk mesin pencari. Google lebih pintar dari kami dan lebih pintar dari Anda. Terima sekarang dan SEO Anda akan berkembang. Berhentilah mencoba menipu sistem dan mulai membangun momentum tentang cara SEO seharusnya dilakukan.

Sisipkan kata kunci dan frase yang masuk akal. Saat Anda dapat menggunakan 5 Tips Menulis Konten lebih banyak kata kunci, gunakan kata kunci yang lebih panjang, gunakan kata kunci terkait, dan selalu dukung konten Anda dengan video atau gambar yang solid (dioptimalkan untuk situs Anda). Menulis untuk orang dan Anda tidak akan salah. Bagaimanapun, itulah yang Google ingin Anda lakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!