Apa itu Panda dan Bagaimana Pengaruhnya Seo

Apa itu Panda dan Bagaimana Pengaruhnya Seo – Pada 24 Februari 2011, Google merilis penyesuaian besar pertama pada formula pengindeksan pencarian rahasianya. Mereka menamakannya Panda, dan itu dirancang untuk menghukum situs web berkualitas rendah; Panda mempengaruhi 12% dari hasil pencariannya.

Apa itu Panda

Sebagian besar itu bagus, menurunkan banyak konten buruk, tetapi beberapa “apel bagus” seperti About.com dan Yahoo! akhirnya juga terpengaruh.

Apa itu Panda dan Bagaimana Pengaruhnya Seo

Bayangkan Anda menjalankan Google. Memberikan hasil penelusuran yang berkualitas adalah sumber kehidupan Anda. Seiring web telah berkembang, begitu pula jumlah situs web yang bersaing untuk posisi teratas pada halaman hasil pencarian Anda. 

Sejumlah kecil namun efektif penipuan akan mencoba dan “mempermainkan” sistem, berakhir di bagian atas hasil pencarian, tetapi sebenarnya sangat sedikit digunakan. Tidakkah Anda ingin menemukan cara untuk membuang sampah?

Google mulai meluncurkan Panda pada Februari 2011, pertama di AS dan kemudian di seluruh dunia. Google terus menyaring web secara berkala karena mengubah algoritme Panda. (Panda berevolusi menjadi Penguin, dan kemudian semuanya digantikan oleh Kakatua, tapi itu cerita lain.)

Apa yang Dapat Anda Lakukan?

Jika Anda melihat penurunan yang nyata dalam lalu lintas dan / atau peringkat mesin pencari sejak diperkenalkannya Panda, Anda memiliki beberapa opsi. Google tidak pernah secara spesifik mencantumkan apa yang dibenderanya, tetapi kami tahu itu tidak disukai:

  • Kata kunci yang berlebihan (“penjejalan kata kunci”)
  • Banyak halaman dengan konten duplikat
  • Kata kunci yang tidak sesuai dengan konten
  • Halaman dan situs dengan tata bahasa yang buruk
  • Halaman dan situs dengan sedikit konten asli

Anda dapat mengatasi masalah ini sendiri, atau menyewa seorang profesional untuk menganalisis konten Anda dan mengerjakan ulang situs Anda dengan praktik terbaik terbaru. Di Pakar SEO, kami mengkhususkan diri dalam mengembalikan bisnis seperti milik Anda ke puncak. Hubungi kami hari ini untuk info lebih lanjut!

Google mengatakan Hummingbird jauh lebih tidak mengganggu daripada Penguin atau Panda, yang menghapus daftar situs berisi spam dan scammy. Jika Anda bermain dengan aturan SEO topi putih sebelumnya, Anda mungkin masih akan baik-baik saja. Namun ada banyak sekali cara BARU untuk mengoptimalkan situs Anda, termasuk Markup Data Terstruktur, untuk membantu Anda berintegrasi dengan Kakatua.

Ingin mengetahui lebih lanjut tentang Kakatua dan penelusuran semantik? Hubungi kami di Pakar SEO. Kami telah membantu bisnis tetap berada di puncak Google sejak 2002 dan dapat membantu Anda menavigasi perubahan terbaru ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!